SOLOPOS.COM - Aerosmith (GettyImages)

Aerosmith (GettyImages)

JAKARTA- Dalam jumpa persnya, Aerosmith tidak hanya membongkar soal album baru tapi juga tur mereka. Tur yang akan diberi tajuk ‘Global Warming’ itu dimulai mereka pada Juni mendatang.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Hari pertama di Minnepolis, Minnesora pada 16 Juni,” ujar Steven Tyler sang vokalis.

Ada alasan tersendiri mengapa ‘Global Warming’ dipilih sebagai judul. Menurut mereka, Aerosmith ingin tetap bisa menyalakan api yang selama ini berhasil “membakar” para penggemarnya sehingga terus setia.

“Ini seperti melempar hawa panas para orang,” jelas sang gitaris Joe Perry.

Band Cheat Trick akan mejadi pembuka dalam tur mereka. Adalah sang produser Jack Douglas yang membuat Aerosmith terhubung dengan Cheat Trick. Keduanya pernah diproduseri oleh Jack dan merasa puas dengan kolaborasi mereka.

“Mereka juga punya sejarah dengan Jack. Jack memproduseri mereka juga dulu. Kami baru saja bertemu mereka. Mereka baru merilis album bernama ‘Live at Budokan’. Itu direkam di Tokyo. Ini album yang fantastik. Saya pikir kalian pasti sudah lupa berapa banyak lagu keren yang mereka punya,” tutur sang drummer Joey Kramer.

Hingga kini sudah ada sekitar 20 konser yang siap diisi Aerosmith pada Juni hingga Agustus mendatang. Tur itu juga akan sekaligus memperingati 40 tahun karier Aerosmith.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya