SOLOPOS.COM - Artis sekaligus Duta 3E Tupperware Indonesia, Shahnaz Haque (kiri) menjadi pembicara dalam acara bertajuk Opportunity Hour Live Confident di Lorin Hotel, Solo, Sabtu (30/11/2013). Acara yang digelar Tupperware tersebut untuk merubah hidup wanita dan keluarganya menjadi lebih baik. (JIBI/Solopos/Maulana Surya)

Solopos.com, SOLO—PT Tupperware Indonesia menyebarkan semangat perubahan bagi wanita untuk terus berkembang. Hal tersebut dilakukan supaya wanita bisa mengembangkan diri dan mewujudkan mimpi.

Marketing Support Manager Tupperware Indonesia, Yani Surjadi, mengatakan pihaknya melakukan riset kalau wanita banyak yang bermimpi tapi tidak bisa mewujudkan impiannya. Hal itu karena banyak yang tidak mengetahui caranya. Oleh karena itu, pihaknya mengadakan acara Tupperware Opportunity Hour yang dilaksanakan di 16 kota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Acara ini sejalan dengan visi kami, yakni menjadi merek yang mendorong perubahan positif pada kehidupan kaum wanita,” ungkap Yani saat ditemui wartawan di Puri Kencana Ballroom, Lorin Hotel Solo, Sabtu (30/11/2013).

Yani menjelaskan berkarir di Tupperware memberikan peluang untuk mendapat penghasilan tak terbatas sehingga mampu memilih gaya hidup yang diinginkan. Namun menurut dia, yang paling penting adalah Tupperware menjadikan wanita lebih percaya diri yang merupakan kunci sukses mewujudkan impian.

Pada acara tersebut, Yani menyampaikan mengenalkan Tupperware 3E, yakni enlighten (pencerahan), educate (mendidik), dan empowerment (pemberdayaan). Acara tersebut ingin membuka pandangan wanita bahwa mereka bisa menggapai apa yang diimpikan meski berada di rumah. Selain itu, juga memberikan pembelajaran kemudian mendorong wanita agar bisa mengembangkan bakat dan keterampilan.

Oleh karena itu, Tupperware juga menghadirkan Brand Ambasador Tupperware Indonesia, Shahnaz Haque, dan Tokoh She Can, Nur Aini, untuk berbagi pengalaman dan memberikan motivasi kemandirian kepada peserta.

Lebih lanjut, Yani mengatakan Tupperware bisa memberikan banyak keuntungan kepada membernya. Dia menyebutkan hingga kini sudah ada sekitar 200.000 member yang terbesar di seluruh Indonesia. “Member di Jateng itu kisaran 15%-20% dari total member sedangkan di Pulau Jawa ada sekitar 60% dari total member,” jelas Yani.

Dia juga menyampaikan pasar Tupperware di Soloraya sangat tinggi bahkan member dan penjualan terus meningkat sehingga Solo menjadi salah satu dari kota yang dikunjungi tahun ini. Yani juga menuturkan saat ini tidak hanya wanita yang tertarik dengan peluang usaha yang ditawarkan Tupperware tapi laki-laki pun mulai tertarik dan bergabung.

Acara yang dihadiri sekitar 500 peserta tersebut juga dimaksudkan untuk lebih mengenalkan Tupperware kepada masyarakat. Oleh karena itu, tidak hanya member yang diundang tapi masyarakat umum pun berkesempatan mengikuti acara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya