Solopos.com,PALANGKARAYA — Ratusan guru yang tergabung dalam Forum Guru Bersertifikasi Pendidik (FGBP) se-Kalimantan Tengah berunjuk rasa di depan Kantor DPRD dan Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/9/2022).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Mereka menuntut Pemprov Kalimantan Tengah membatalkan kebijakan penghapusan tunjangan kinerja daerah (TKD), mengembalikan dan menolak pemangkasan tambahan penghasilan pegawai (TPP) serta segera membayarkan hak guru Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) yaitu rapelan gaji dan THR tidak dengan cara sistem dicicil.

 

Sejumlah guru membentangkanspanduk saat berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/9/2022). (Antara/Makna Zaezar)

 

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Syaifudi (ketiga kanan) berdialog dengan forum guru se-Kalimantan Tengah yang berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Selasa (6/9/2022). (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi