SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Ratusan mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI)  Solo , Rabu (10/11) siang menggelar aksi demo di gedung rektorat setempat.  Dalam orasinya mereka melontarkan beberapa tuntutan di antaranya menuntut mundur Rektor ISI Solo, Slamet T Suparno .

Mereka menilai rektor kurang mampu merespon dan mengatasi beberapa masalah yang muncul. “Mahasiswa ISI Solo menuntut rektor turun, ” ujar Koordinator Lapangan aksi tersebut, Sularso.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Tak hanya itu, dalam demo tersebut mahasiswa juga menyuarakan beberapa tuntutan lain di antaranya menolak komersialisasi pendidikan dan mengusut tuntas penggelapan dana unit kemahasiswaan.

Menanggapi hal itu Rektor ISI mengatakan akan menindaklanjuti  beberapa tuntutan mahasiswa. Meski demikian, dalam kesempatan itu Slamet T Suparno tidak mengutarakan tanggapannya terkait tuntutan mahasiswa yang menuntut mundur dirinya.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya