Tuntut Kenaikan UMK 2022, Ribuan Buruh Aksi Hingga Malam di Surabaya

Ribuan buruh dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Kediri, Tuban, Probolinggo, Jember hingga Banyuwangi

Newswire - Solopos.com
Rabu, 1 Desember 2021 - 09:47 WIB

SOLOPOS.COM - Sejumlah buruh berunjuk rasa di Jl. Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/11/2021). (Antara/Didik Suhartono)

Solopos.com, SURABAYA — Buruh berunjuk rasa di Jl. Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/11/2021). Unjuk rasa buruh dengan memenuhi jalan utama pusat Kota Surabaya tersebut untuk menuntut kenaikan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) 2022.

Ribuan buruh dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Kediri, Tuban, Probolinggo, Jember hingga Banyuwangi, kembali gelar aksi di Surabaya hingga malam hari.

 

Sejumlah buruh berunjuk rasa di Jl. Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/11/2021). (Antara/Didik Suhartono)

 

Aksi buruh pada Selasa merupakan yang ketempat kalinya setelah sebelumnya sudah melaksanakan aksi pada Kamis (25/11) dilanjutkan pada Jumat (26/11) dan Senin (29/11).

 

Ribuan buruh dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Kediri, Tuban, Probolinggo, Jember hingga Banyuwangi, kembali gelar aksi di Surabaya hingga malam hari. (Antara/Didik Suhartono)

 

Unjuk rasa buruh dengan memenuhi jalan utama pusat Kota Surabaya tersebut untuk menuntut kenaikan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) 2022. (Antara/Didik Suhartono)

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif