SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung resmi mengangkat Miljan Radovic sebagai pelatih kepala menggantikan posisi yang ditinggalkan Mario Gomez. Ternyata, Persib sempat menginginkan eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, sebelum akhirnya memilih Radovic.

Bursa pelatih Persib Bandung ramai diperbincangkan setelah manajemen tak memperpanjang masa kerja Mario Gomez. Beberapa nama pun dispekulasikan bakal menangani Febri Hariyadi dkk. Mulai dari Simon McMenemy, Widodo Cahyaono Putro, hingga Rahmad Darmawan dikaitkan dengan Maung Bandung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga akhirnya klub kebanggaan Bobotoh itu menjatuhkan pilihan ke Miljan Radovic. “Pertimbangannya kan Miljan Radovic sudah berpengalaman di Persib, lisensinya juga cukup ya [memenuhi syarat]. Dia juga sudah tahu kultur Persib dan sama pemain sudah tahu semua,” kata manajer Persib, Umuh Muchtar, seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (21/12/2018).

Umuh lantas mengungkapkan pihaknya pernah mendekati Luis Milla. Namun, mereka gagal mendapatkan jasa pelatih asal Spanyol. “Kita mengejar Luis Milla, tapi Luis Milla enggak siap,” imbuhnya.

“Luis Milla tidak siap [tahun ini melatih Persib], tunggu tahun depan dia baru siap,” tambah Umuh.

Menurut Umuh, Luis Milla dinilai punya kapasitas mumpuni sebagai pelatih. Sebab, selain pernah melatih Timnas Indonesia, dia juga pernah melatih Timnas Spanyol U-19 dan U-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya