SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Mengisi masa liburan jeda kompetisi, para pemain PSIM punya banyak agenda. Nova Zaenal dan Topas Pamungkas misalnya, berinisiatif untuk mengisi waktu mereka dengan kumpul bareng keluarga hingga mengikuti kejuaraan futasal di tingkat nasional.

Meski masih menunggu kelanjutan kabar dari pihak manajemen, kepada Harian Jogja, Nova Zaenal, mengaku lebih nyaman untuk pulang ke kampung asalnya di Tanggerang. Gelandang tengah PSIM ini berada di Tanggerang sejak awal Juni.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Hal yang sama diungkapkan pula oleh Topas Pamungkas, yang juga sudah tidak sabar untuk berlatih bersama rekan-rekan se-timnya di PSIM. Dirinya mengaku akan tetap menunggu kelanjutan kabar dari tim PSIM terkait keikutsertaan dalam kompetisi selanjutnya serta kondisi manajemen.

“Saya menunggu kabar dari manajemen PSIM karena memang hingga saat ini saya belum mendapatkan kabar. Untuk mengisi waktu biasanya saya menggelar latihan sendiri dan saat ini saya sedang bergabung dengan Pra PON futsal,” jelas Topas Pamungkas.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya