SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tune Hotel (tunehotels.com)

Solopos.com, SOLO — Tune Hotel kembali berencana membuka 5 hotel di Indonesia. Hingga 2014, ditargetkan ada 8 properti dan 40 hotel beroperasi.

Corporate Director of Sales and Marketing Bina Sembiring mengatakan Tune Hotel lebih menyasar business traveler. Oleh karena itu, pihaknya mengemas paket dengan harga terjangkau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Country Head Tune Indonesia Angkoso Soekadari menuturkan pihaknya tidak menyediakan lounges, kolam renang, spa, makanan, ataupun minuman. Tapi kebutuhan standar tamu dipastikannya tersedia di toko retail kecil di area hotel.

Dia juga menyarankan pemesanan dilakukan melalui website supaya biaya bisa lebih rendah. “Dengan kehadiran Tune Hotel di berbagai kota di Indonesia diharapkan memudahkan pelanggan menemukan tempat istirahat yang nyaman dan ekonomis,” kata Angkoso melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (20/11/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya