SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)– Tiket ke babak semifinal cabang sepakbola berhasil diraih Indonesia. Hasil tersebut didapat setelah ‘Garuda Muda’ memetik kemenangan atas Thailand dengan skor 3-1.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tiga gol keunggulan Indonesia datang dari Titus Bonai, Patrich Wanggai dan Ferdinan Sinaga. Sementara satu-satunya gol Thailand dilesakkan Ronnachai Rangsiyo, melalui eksekusi penalti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Skuad besutan Rahmad Dharmawan sesungguhnya bisa memetik kemenangan lebih besar andai bisa memanfaatkan banyak peluang yang dimiliki. Apalagi Thailand harus bermain dengan sembilan orang sejak menit 75.

Kemenangan ini membuat Indonesia memastikan satu tiket ke babak semifinal dengan poin sembilan dari tiga pertandingan. Okto Maniani cs masih harus menghadapi Malaysia di pertandingan terakhir Grup A pada Selasa (15/11/2011) untuk menentukan siapa berhak dengan status juara grup.

Sementara untuk Thailand, hasil ini memastikan kiprah mereka di ajang SEA Games terhenti di babak grup. Dari tiga pertandingan mereka punya poin tiga hasil sekali menang dan dua kali kalah.

(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya