SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Wanita penyanyi dangdut sensasional, Lucinta Luna, diketahui telah bertunangan dengan kekasihnya, Abas, pekan lalu. Sepekan setelah tunangan, kabar miring terkait kekasih Lucinta Luna itu mencuat di media sosial.

Kekasih Lucinta Luna yang sebelumnya dikabarkan sebagai lelaki tulen kini disebut-sebut merupakan seorang perempuan. Jika itu benar, itu artinya Lucinta Luna tengah menjalin hubungan sesama jenis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar itu awalnya mencuat di akun Instagram penebar gosip yang telah memiliki 6,7 juta pengikut, @lambe_turah, Rabu (5/6/2019). Di akun Instagram tersebut dijelaskan kekasih Lucinta Luna sebenarnya bukan bernama Abas, melainkan Dian.

Ekspedisi Mudik 2024

Dian yang diduga sosok asli Abas itu dikabarkan memiliki akun Facebook bernama Dian ‘Jikun’ Canterburry. Di akun Facebook tersebut, Dian memang menjelaskan jenis kelaminnya sebagai perempuan.

“Jadi namanya Dian yaaaa bukan Ester. Jangan sebar hoax. Nama panggilannya Jikun. Oh mungkin terinspirasi ama jakun kali yeee kaaan,” tulis pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Sayangnya, kabar tersebut masih simpan siur lantaran belum ada pengakuan langsung dari Abas. Jauh sebelumnya, Lucinta Luna juga kerap dikabarkan sebagai wanita transgender yang sebelumnya merupakan laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya