SOLOPOS.COM - Kebakaran di pinggir Jl. Ring Road, Dalon, Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Rabu (30/10/2019) siang. (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Kebakaran terjadi di lahan kosong di pinggir Jl. Ring Road, Dalon, Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (30/10/2019) siang.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran di Karanganyar itu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Wartawan Solopos, Nicolous Irawan, melaporkan kebakaran berawal dari sampah yang dibakar tapi api kemudian merembet hingga membakar tumpukan ban bekas di lahan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024
Kebakaran di pinggir Jl. Ring Road, Dalon, Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Rabu (30/10/2019) siang. (Solopos-Nicolous Irawan)
Kebakaran di pinggir Jl. Ring Road, Dalon, Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Rabu (30/10/2019) siang. (Solopos-Nicolous Irawan)

Sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Solo dan Damkar Karanganyar dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah.

Kobaran api membuat asap tampak membubung tinggi. Saat ini, api sudah bisa dipadamkan oleh personel damkar.

Lalu lintas di kawasan ring road tetap lancar,meskipun lokasi kebakaran lahan berada di pinggir jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya