SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO —  Sedikitnya sembilan pengendara sepeda motor terpeleset akibat tumpahan oli di Jl. Kol. Soetarto, timur RSUD Moewardi, Sabtu (24/8/2019).

Kendati sebagian tumpahan telah ditutup dengan pasir, namun ruas jalan tersebut masih licin. Salah seorang pengendara yang terjatuh, Sholekah, mengaku ban sepeda motornya kehilangan kendali saat melalui jalan itu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Cairan oli yang licin membuat ban selip. “Saya enggak sadar tiba-tiba sudah jatuh. Saya tidak sedang ngebut. Beruntung saya dan bayi saya tidak apa-apa,” kata perempuan yang sedang hamil lima bulan itu.

Salah seorang saksi mata, Sabar, menyebut ada sembilan pengendara sepeda motor yang terjatuh sejak pukul 15.00 sampai pukul 17.00. “Ada yang parah sampai bibir dan pipinya sobek. Yang lainnya itu kakinya sobek berdarah banyak sekali. Informasinya dari kendaraan yang melintas. Olinya tidak begitu banyak sebenarnya, tapi karena ada kebocoran pipa air, olinya jadi bercampur air sehingga menggenang,” kata dia. Setelah kejadian tersebut, warga di sekitar lokasi kejadian menutup tumpahan oli dengan pasir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya