SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MALAYSIA — Kabar duka datang dari Ustaz Arifin Ilham yang meninggal dunia di rumah sakit di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) pukul 23.40 waktu setempat. Sebelum wafat, ustaz kondang tersebut seperti sudah memiliki firasat akan segera bertemu Sang Khalik.

Salah satu putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, melalui akun Instagramnya, @alvin_411, Kamis (23/5/2019) pagi, mengunggah foto tulisan terakhir ayahnya. Berdasarkan foto yang diunggah, tulisan terakhir Ustaz Arifin Ilham itu menggunakan huruf hijaiah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alvin menjelaskan tulisan tersebut merupakan ucapan perpisahan dari ayahnya yang merasa akan segera bertemu Tuhan. “‘Bismillah berjumpa dengan Allah’ – Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat. Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. InsyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin,” tulis Alvin.

Selain membeberkan tulisan terakhir tersebut, selaku putra Arifin Ilham, Alvin juga memohon maaf kepada semua masyarakat apabila ayahnya memiliki kesalahan semasa hidupnya. Alvin menjelaskan jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah melewati masa kritis beberapa kali di rumah sakit di Penang, Malaysia. Ustaz yang kondang lewat lantunan zikirnya itu diketahui menderita kanker kelenjar getah bening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya