SOLOPOS.COM - Pesan cinta dari Awkarin untuk keluarga (Instagram @awkarin)

Awkarin membuat netizen terharu setelah menuliskan pesan cinta untuk keluarga di Instagram

Solopos.com, SOLO – Bukan Awkarin namanya jika tidak membuat sensasi. Selebritas Instagram (selebgram) yang satu ini memang dikenal kerap mengumbar keseksian. Tapi, pada perayaan Iduladha 1438 H kali ini, Jumat (1/9/2017), ia tampil sangat berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita bernama lengkap Karin Novilda ini terlihat anggun mengenakan blus lengan panjang lengkap dengan hijab. Dalam foto teranyar di Instagram @awkarin, ia tampil kompak dengan sang bunda mengenakan busana serba cokelat.

“Ibunda tercinta, makasih ya ma udah ngesupport dan nyayangin Karin selama 19 tahun tanpa henti dan tanpa pamrih. Sekarang, giliran Karin yang manjain mama dan papa hehe. Karin sayang mama, papa, dan Zahra. Selamat hari raya Iduladha bagi yang merayakan,” tulis Karin pada keterangan foto.

Keakraban Karin dengan sang bunda merupakan pemandangan yang luar biasa bagi netizen. Selama ini, ia memang jarang memperlihatkan foto bersama keluarganya. “Adem banget lihat kak Karin sama mamanya. Sama-sama cantik dan menarik. Kayak kakak adik malahan. Ternyata kakak cinta keluarga juga ya,” tulis ihjwak.

Ga nyangka sama sekali ternyata Karin orangnya cinta keluarga. Suka banget lihatnya. Ternyata di balik penampilannya yang nakal ternyata dia punya cinta yang luar biasa buat keluarga. Salut banget buat Karin,” imbuh @sarahhzzh.

“Wow, Karin luar biasa sekali. Ternyata Karin sayang banget sama keluarganya. Enggak pernah menyangka sebelumnya. Sukses terus ya Karin. Coba mulai diperbaiki penampilannya biar image-nya enggak negatif,” sambung @davianhh.

Sementara itu, seperti biasa beberapa warganet lain memuji kecantikannya dalam balutan hijab. Mereka berharap Karin bisa mengubah penampilannya menjadi lebih sopan. “Kalau berhijab gini jadi lebih cantik. Coba kalau tiap hari begini pasti cantik banget,” komentar @yousimith.

“Rin, tobat. Jangan nakal kayak kemarin. Coba lihat pandangan orang tentang kamu. Yang normal-normal aja. Hidup itu harusnya berprestasi, bukan ngandelin sensasi,” saran @salwaislan.

“Suka banget sama penampilan lo yang kayak gini. Semoga suatu saat nanti lo bisa terus kayak gini ya. Enggak perlu repot bikin sensasi,” imbuh @salsabila.h__. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya