SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

RUSTENBURG–Bek Timnas Jepang, Tulio menyatakan berada dalam kondisi fit dan siap dimainkan ketika tim nasionalnya menghadapi Paraguay dalam bentrok 16 Besar di Stadion Loftus Versfeld, Pretoria, Selasa (29/6).

Bek berusia 29 tahun tersebut dibebat cedera punggung saat membantu Samurai Biru menang 3-1 atas Denmark pada tengah pekan lalu. Setelah cedera itu, Tulio melakukan latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya, Sabtu (26/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski berlatih terpisah, Tulio meredakan kekhawatiran mengenai kebugaran fisiknya dan mengatakan siap kembali diturunkan untuk membantu Blue Samurai menciptakan sejarah lolos ke perempat final.

“Saya baik-baik saja. Saya hanya mengalami sedikit masalah punggung di akhir pertandingan menghadapi Denmark dan saya akan baik-baik saja,” ujar Tulio dilansir dari RTE, Minggu (27/6).

“Anda mencemaskan rasa lelah dan segala yang diperlukan untuk membangun tim disepanjang turnamen, namun saya benar-benar menatap ke depan pada pertandingan menghadapi Paraguay,” imbuh Tulio.

JIBI/SOLOPOS/anh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya