Tukul Arwana Pendarahan Otak, Nunung Akui Syok

Selain kaget, Nunung juga mengungkapkan bagaimana dia mengenal Tukul Arwana sebagai sosok yang baik hati, sehat, dan selalu bersemangat.

 Nunung. (Instagram/@nunungers63.id)

SOLOPOS.COM - Nunung. (Instagram/@nunungers63.id)

Solopos.com, SOLO-Komedian Srimulat, Nunung, mengaku kaget dan tidak percaya saat mendengar kabar Tukul Arwana mengalami pendarahan otak dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.  Hal ini karena sebelumnya dia tidak pernah mendengar kabar presenter talkshow Tukul Arwana One Man Show itu tidak pernah sakit.

Selain kaget, Nunung juga mengungkapkan bagaimana dia mengenal Tukul Arwana  sebagai pribadi yang baik hati, sehat, dan selalu bersemangat. Bahkan jika merasakan badannya tidak enak, presenter kondang itu tak pernah mengonsumsi obat-obatan.

“Ya tentunya pertama itu kaget, kayak tidak percaya. Karena Mas Tukul itu orang yang hidupnya sehat. Dia tidak pernah minum obat. Hidupnya sehat banget. Saya nggak pernah denger kabar Mas Tukul sakit. Tapi sekalinya dengar Mas Tukul sakit kok ya agak luar biasa seperti ini,” papar Nunung seperti dikutip Solopos.com dari Youtube  Official Inews berjudul Nunung Sebut Tukul Arwana Selalu Hidup Sehat Part 03 – Ngobrol Bareng Gus Miftah pada Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: Sebelum Jadi Juragan Kontrakan, Begini Perjalanan Karier Tukul Arwana

Ada cerita unik. Saat mereka masih sering off air bersama, menurutnya, jika Tukul merasa tidak enak badan maka pria itu akan mencari salonpas dan ditempel di pusarnya. “Dia kalau enggak enak badan, dia cuma beli kayak salonpas ditempel ke pusarnya. Dia nggak pernah minum obat,” ujarnya.

Selain itu, Tukul Arwana juga punya kebiasaan unik lain. Menurut Nunung jika saat sedang berkumpul bareng, Tukul Arwana paling tidak suka mendengarkan mereka membicarakan orang sakit. “Dia paling enggak mau denger cerita orang-orang sakit. Kata Mas Tukul cerita kok orang sakit sih, cerita tu yang sehat-sehat aja!” kata Nunung menirukan ucapan Tukul.

Berhubung belum diperbolehkan menjenguk Tukul Arwana, Nunung hanya sebatas mendoakan. Dia berharap sang komedian segera dipulihkan dan diberi kesehatan.

Sebelum Tukul Arwana sukses, Nunung punya kisah yang sangat berkesan. “Dia dulu ke rumah tu cuma nyari uang Rp20.000 buat bayar bulanan radio pager, dulu kan masih pakainya pager. Saya kasih Rp20.000 dia sudah senang banget, sampai nunggui saya bangun tidur,” beber Nunung yang mengaku kali terakhir bertemu Tukul Arwana adalah saat Bulan Puasa kemarin. Setelah meraih sukses, menurut Nunung, tak ada yang berubah dalam diri Tukul. Pria itu tetap hidup biasa saja, tidak aneh-aneh, makan juga tidak aneh-aneh.

Baca Juga: Deretan Artis Kehilangan Motor, Dimaling Hingga Dibawa Kabur Karyawan

Sementara penyanyi Ucie Sucita juga mengakui bahwa Tukul Arwana adalah orang yang sangat baik. Bahkan, tak jarang pria itu memberinya nasehat bijak.

“Benar banget Mas Tukul itu orangnya baik banget. Dia itu selalu ngemong orang-orang baru. Apalagi Ucie kan masih baru ngelawak dan dia selalu ngemong. Dia selalu ngomong kamu jangan sombong karena sombong itu sama aja bunuh diri!” beber Ucie yang juga mengaku kaget saat mendengar Tukul Arwana masuk ICU karena pendarahan otak.

 

 

 

Berita Terkait

Espos Plus

Volume Kubah Lava Merapi Bertambah 400 Bak Truk/Hari

+ PLUS Volume Kubah Lava Merapi Bertambah 400 Bak Truk/Hari

Aktivitas erupsi efusif Gunung Merapi membentuk kubah lava yang salah satunya di bagian barat daya dengan volume mencapai 1.670.000 m3. dan pada bagian tengah mencapai 3.007.000 m3.

Berita Terkini

Unggah Foto Lamborghini Miliknya, Raffi Ahmad: Dijual atau Disimpan?

Unggah foto Lamborghini miliknya, Raffi Ahmad pun meminta pendapat warganet apakah mobil mewah tersebut dijual atau disimpan.

Bocoran Layangan Putus Episode Terakhir, Aris Minta Izin Poligami?

Serial Layangan Putus akan memasuki episode terakhir pada pekan depan.

Penasaran Ardhito Pramono, Netizen Serbu Akun Jeanneta Sanfadelia

Tak sedikit warganet penasaran benarkah Jeanneta Sanfadelia adalah isteri Ardhito Pramono?

Ditanya Kemungkinan Balikan Sama Ariel Noah, Begini Jawaban Luna Maya

Luna Maya akhirnya bersedia memberikan jawaban atas kemungkinan balikan dengan Ariel Noah.

Down For Life Rilis Single baru Berjudul Children of Eden

Grup band cadas asal Solo, Down for Life, meluncurkan single baru berjudul Children of Eden.

Resmi Rilis di Netflix, Penyalin Cahaya Soroti Isu Sosial Ini

Dari penuturan sang sutradara, meski tujuan utamanya adalah kampanye anti kekerasan seksual, sejatinya Penyalin Cahaya juga mengusung  sejumlah isu sosial yang layak menjadi perhatian masyarakat.

Nathalie Holscher Asyik Nonton Layangan Putus, Begini Reaksi Sule

Sule mengaku dicuekin gara-gara Nathalie Holscher asyik nonton Layangan Putus.

Begini Pendapat Putri Marino Terhadap Soundtrack Layangan Putus

Tak sedikit warganet sependapat dengan pendapat Putri Marino terhadap soundtrack Layangan Putus itu.

Mengenal Sheila Dara, Artis yang Jadi Isteri Vidi Aldiano

Sebelum jadi isteri Vidi Aldiano, Sheila Dara bertemu dengan pria yang kini jadi suaminya itu dalam drama musikal berjudul Stereo.

Titi Kamal Tak Mau Terjebak Peran di Film Horor, Ini Alasannya

Berkali-kali membintangi film horor, tak mau membuat Titi Kamal terjebak dalam peran yang itu-itu saja.

Ikatan Cinta 15 Januari 2022: Andin Percayai Mama Rossa, Irvan Kesal?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 15 Januari 2022 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Layangan Putus Episode 9A: Kinan Mulai Maafkan, Tapi Aris Berulah Lagi

Berikut ini sinopsis serial drama Layangan Putus yang telah tayang pada Jumat, 14 Januari 2022 pukul 18.00 di WeTV.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (15/1/2022): Filmnya Seru, Wajib Ditonton

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 15 Januari 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Sayang - Yeni Inka feat Bintang Fortuna

Berikut ini lirik lagu Sayang dari Yeni Inka feat Bintang Fortuna, yang telah tayang pada Senin, 10 Januari 2022 di Youtube dan ditonton lebih dari 300.000 kali.

Armand Maulana Rilis Lagu Baru Sampai Akhir Zaman

Menurut Armand Maulana lagu baru itu sangat personal, seperti kelanjutan dari 11 Januari yang pernah diciptakannya.

Artis Cantik Ini Bintangi Drama Korea Golden Spoon

Artis cantik Jung Chaeyeon akan membintangi drama Korea terbaru yang berjudul Golden Spoon.