Tukul Arwana Pendarahan Otak, Meggy Diaz Tulis Kalimat Ini di Instagram

Menyertai kalimat tersebut, Meggy Diaz juga mengunggah foto dirinya bersama Tukul Arwana.

 Tukul dan Meggy Diaz. (Instagram/@meggydiazworld)

SOLOPOS.COM - Tukul dan Meggy Diaz. (Instagram/@meggydiazworld)

Solopos.com, SOLO-Komedian dan pembawa acara Tukul Arwana sedang menjalani perawatan lantaran pendarahan otak, pedangdut Meggy Diaz tulis kalimat menyentuh untuk pria tersebut. Sebagaimana diketahui, pelantun lagu Madu Merah itu menjalin hubungan dengan Tukul Arwana.

Meski status hubungan mereka seperti digantung Tukul Arwana, Meggy Diaz rupanya masih menyimpan kepedulian terhadap pria tersebut. Diketahui pasangan ini telah berpacaran selama sembilan tahun namun hingga detik ini mereka belum melangsungkan pernikahan.

Meggy Diaz mengaku bingung jika ditanya perihal hubungannya dengan Tukul Arwana saat ini. Dia merasa cintanya digantung oleh presenter kondang itu.

“Ya kalau aku sih kalau dianya senang sama aku ya kasih kipas aja… kipastian,” ujar Meggy Diaz seperti dikutip Solopos.com dari channel Youtube Trans7 Official berjudul Tukul Arwana & Meggy Diaz Akui Saling Sayang, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga:  Jarang Disorot, Ini Profil Anak Tukul Arwana yang Jadi Polisi

Menurut Meggy Diaz, pria bernama asli Tukul Riyanto itu belum ngomong serius ke keluarganya.  Kendati demikian jika kelak menikah dengan Tukul Arwana, dia mengaku siap dan menjadikan keluarga sebagai prioritas utamanya. Hanya, karena mereka beda karakter menjadikan hubungan mereka tak mudah.

“Beliau prinsipnya kuat banget. Kalau aku fleksibel asal tetap jalan di relnya ya enggak apa-apa. Kalau beliau perfeksionis banget dan keras banget,” paparnya menceritakan perbedaan dia dan Tukul Arwana.

Sementara Tukul Arwana dalam acara tersebut mengatakan tanpa dilihat orang banyak sudah ada kepastian. “Kita berdua kan sudah komit. Kita tetap melangkahnya ke sana. Jovan sudah tahu. Keluarga sudah tahu. Itu mengalir aja. Yang jelas dia ada kriteria yang saya harapkan,” tegas pria yang ngetop berkat Empat Mata itu.

Kendati sampai sekarang belum ada titik terang atas arah hubungan mereka, Meggy Diaz masih menyimpan kepedulian untuk Tukul Arwana. Terbukti, belum lama ini dia menuliskan kalimat khusus untuk Tukul Arwana di Instagram @meggydiazworld.

Baca Juga: Punya 200 Kontrakan, Segini Penghasilan Tukul dari Bisnis Persewaan Properti

“Asalammualaikum Wr. Wb. Buat mas yang paling aku sayangi dan kasihi.. Lekas sehat ya mas… Supaya kita bisa segera menghibur lagi,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @meggydiazworld, Jumat (24/9/2021).

Menyertai kalimat tersebut, Meggy Diaz juga mengunggah foto dirinya bersama Tukul Arwana. Tak hanya itu, Meggy Diaz juga meminta maaf karena belum bisa memberi keterangan langsung terkait kondisi terkini Tukul Arwana.

“Mohon maap teman-teman untuk saat ini mungkin saya belum bisa merespon pertanyaan teman-teman semua.. Mohon Doanya untuk Kesembuhan Beliau..,” tulisnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Lirik Lagu Sisa Rasa - Mahalini

Berikut ini lirik lagu Sisa Rasa dari Mahalini yang tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Jempol, 2 Penyanyi dan 3 Musikus Solo Nominasi AMI Awards 2021

Aditya bersama grupnya Aditya Ong Trio masuk kategori Karya Produksi Instrumentalia Terbaik lewat karya berjudul a New Life.

Tewaskan Kru Film, Alec Baldwin Bebas dari Hukuman?

Hingga saat ini, tidak ada tuntutan untuk Alec Baldwin atas insiden mengerikan itu.

Keren! Seniman Indonesia Turut Andil di Video Musik Coldplay x BTS

Pengambilan gambar untuk video musik lagu Coldplay x BTS tersebut dilakukan di Barcelona dan Seoul. 

Ini Profil Alec Baldwin, Aktor Hollywood yang Tembak 2 Kru Film

Dua korban penembakan pistol oleh Alec Baldwin itu adalah seorang sinematografer bernama Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza.

Dor! Alec Baldwin Tembakkan Pistol, Satu Kru Film Meninggal, Satu Luka

Insiden Alec Baldwin tembakkan pistol itu terjadi di lokasi syuting film independen Rust.

Instagram Rachel Vennya Hilang, Termasuk Bukti Foto Liburan di Bali

Hilangnya Instagram Rachel Vennya diduga masih karena kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet yang tengah ramai dibicarakan.

Jennifer Jill Akui Tak Dapat Materi dari Ajun Perwira, Tapi Dapat Ini

Meski tak dapat materi berlimpah dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit mengaku hatinya justru tenang dan bahagia.

BTS Gelar Konser di JIS, Intip Fasilitas Stadion Terbesar di RI Ini

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto mengatakan BTS berencana menggelar konser di JIS tahun depan. 

Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Polisi Selidiki Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya

Di sejumlah media sosial seperti Tiktok dan Twitter, tak sedikit warganet membahas soal keaslian pelat RFS di mobil Rachel Vennya.

Rachel Vennya Naik Mobil dengan Pelat RFS, Begini Respons Warganet

Mobil berpelat RFS  yang dinaiki Rachel Vennya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya rupanya menarik perhatian warganet. 

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.

Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

Awal tahun ini, manga Detective Conan juga masuk deretan 10 terpopuler versi Asahi TV.