SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Seorang juru parkir di Ponorogo ditemukan meninggal dunia di teras rumah tetangganya.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria bernama Paimin Ananta, 46, ditemukan tak bernyawa di teras rumah tetangganya di Jl. Zaenal Arifin No. 41, Kelurahan Kauman, Kecamatan Ponorogo, Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kapolsek Ponorogo, AKP Suyanto, mengatakan sebelum ditemukan meninggal di teras rumah tetangganya yang bernama Ade Prabowo, pada Rabu (27/9/2017) pukul 19.00 WIB Paimin datang ke kamar kos calon istrinya, Semi Sumiati, di Jl. Jaksa Agung, Ponorogo. Kepada Sumiati, Paimin mengeluh masuk angin dan kemudian dikeroki.

Paimin sempat beristirahat di kamar indekos milik calon istrinya itu sebelum pamit pulang ke rumah sekitar pukul 24.00 WIB. “Setelah berpamitan, Paimin menuju ke lokasi kejadian dan langsung tidur di kursi teras rumah tetangganya,” kata dia, Kamis.

Suyanto menyampaikan sekitar pukul 03.00 WIB Ade Prabowo melihat Paimin tertidur di teras rumahnya dan menyapanya sebelum berangkat ke pasar untuk berjualan. Paimin pun masih menjawab sapaan tetangganya itu.

Sekembalinya dari pasar, kata dia, Ade kemudian menyapanya lagi dan ternyata Paimin yang merupakan warga Jl. Zaenal Arifin No. 26 A Kelurahan Kauman Ponorogo itu telah meninggal dunia. Ade pun langsung meminta bantuan warga lain dan melaporkannya ke kepolisian.

Dari pemeriksaan petugas, Paimin yang bekerja sebagai juru parkir di Ponorogo ini meningga dunia karena penyakit jantungnya kambuh. Hasil pemeriksaan luar menyebutkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh Paimin.

“Hasil pemeriksaan menyebutkan kondisi jasad Paimin yaitu lidah tergigit, lebam di dada kanan, kemaluan mengeluarkan sperma, dan dubur mengeluarkan darah,” jelas dia.

Setelah diperiksa, jasad kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga juga telah menerima peristiwa itu sebagai musibah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya