SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(setneg.go.id)

Klaten (Solopos.com)--Tujuh warga Klaten peroleh penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena sudah mendonorkan darahnya lebih dari 100 kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Klaten, Wagiyono saat ditemui wartawan di kompleks Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten, Selasa (29/11/2011), mengatakan penyerahan penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial dilakukan di Jakarta pada 13 Desember mendatang.

Ketujuh warga Klaten itu adalah Narwoto, warga Tegalrejo, Socokangsi, Jatinom yang sudah mendonorkan darahnya sebanyak 112 kali; Hardiyana, warga Belang Wetan, Klaten Utara sebanyak 116 kali; Suryani, warga Tempursari , Ngawen sebanyak 104 kali; Abdul Wahid, warga Mranggen, Jatinom sebanuak 108 kali; Suparlan, warga Jimbung, Kalikotes sebanyak 113 kali; Oedijono, Blateran, Klaten Tengah sebanyak 112 kali; Sudarmono, warga Jonggangan, Klaten Utara sebanyak 104 kali.

“Mereka akan kami berangkatkan ke Jakarta satu hari sebelum penyerahan penghargaan,” papar Wagiyono.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya