SOLOPOS.COM - ilustrasi

Rembang (Solopos.com) – Tujuh orang tewas dalam kecelakaan beruntun Selasa siang yang melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor di Jalan Pati-Rembang, tepatnya di Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Menurut Kasatlantas Polres Rembang AKP Maryadi, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan berawal ketika truk diesel bernopol AB 8218 OY melaju dari arah barat ke Timur dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului mobil kijang Innova.

Hanya saja, kata dia, pengemudi truk diesel tersebut kehilangan kendali dan ban slip, nyaris menabrak sebuah truk trailer bernopol L 8275 OB. Menghindari truk trailer, pengemudi truk diesel membanting stir ke kiri dan menabrak dua sepeda motor hingga pengendaranya terpental ke trotoar.

Pengemudi truk trailer yang juga bermaksud menghindari tabrakan justru akhirnya menabrak pohon dan pengemudi sepeda motor.

Tujuh orang tewas dan seorang terluka dalam kejadian itu.

“Kondisi jalan cukup basah karena diguyur hujan,” kata Kasatlantas. “Identitas korban meninggal masih dalam proses identifikasi, sehingga belum bisa menyebutkan secara rinci.”

Mereka yang tewas adalah pengemudi mobil kijang dan dua pengemudi truk, seorang penumpang, dan tiga pengendara motor.

 

Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya