SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Ciuman merupakan salah satu bentuk komunikasi untuk menyatakan perasaan Anda terhadap pasangan. Beberapa jenis ciuman bisa menyiratkan makna yang berbeda, berikut adalah tujuh diantaranya menurut Mabel Iam penulis buku I Love You. Now What?: Falling in Love Is a Mystery, Keeping It Isn’t. Berikut tujuh tipe ciuman sebagaimana dikutip tipsonlove.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cium di pipi

Menunjukkan kasih sayang, dukungan, keterlibatan, dan semua itu terlepas dari ketertarikan fisik.

Cium di bibir

Menyiratkan gairah, bisa berarti “Saya cinta padamu” atau “Saya ingin berpacaran dengan Anda”. Namun jika dilakukan dengan sangat cepat, hanya nyaris menyentuh bibir satu sama lain, artinya bisa jadi hanya persahabatan. Itulah mengapa intensitas ciuman menjadi faktor penting dalam menafsirkan niat.

Cium di tulang selangka

Ciuman di daerah yang berdekatan dengan bahu dan leher ini menyiratkan keintiman serta menunjukkan niat erotis dari si pemberi. Jenis ciuman ini juga merupakan salah satu gerakan menggoda yang sangat efektif.

Cium di telinga

Gerakan ciuman ini menunjukkan niat seksual yang penuh gairah dan kekuasaan, serta ada kesan ingin bermain-main. Jenis ciuman ini bisa juga untuk tidak dianggap terlalu serius, tergantung pada intensitas ciuman yang diberikan.

Cium di tangan

Baik pada pria maupun wanita, jenis ciuman ini menyiratkan kekaguman, kelembutan, atau keinginan untuk mencintai. Selain itu, ciuman di tangan mengungkapkan kepercayaan dari si pemberi.

Cium disertai pelukan

Ketika kedua tubuh berada dalam kontak dekat, ini merupakan ekspresi kasih sayang yang kuat dan saling memberi. Keduanya bersedia untuk menyerah dan saling menyayangi dalam tingkat yang lebih tinggi.

Cium disertai dengan saling memandang

Orang yang menerima ciuman seperti ini akan merasa dicintai, entah ciuman itu dilakukan pada wajah atau bibir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya