SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pretoria–Afrika Selatan mulai melakukan penjagaan yang ketat bagi para fans yang suka berbuat onar. Sekitar tujuh orang hooligan saat ini ditahan di bandara Johannesburg saat mencoba masuk ke Afsel.

Pihak keamanan Afsel telah melakukan kerjasama dengan dengan pihak kepolisian Argentina. Hasil kerjasama ini mereka telah mengamankan tujuh orang fans Argentina yang berpotensi membuat keonaraan saat digelarnya Piala Dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami saat ini ada tujuh orang dalam tahanan. Aku belum bisa memberikan nama nama mereka karena prosedur masih belum selesai,” ungkap petugas kepolisian Federal Argentina Hugo Lompizano seperti dilansir Reuters dan dikutip detik.com, Senin (7/6).

Lompizano telah bekerjasama dengan pihak keamanan Afsel guna mengantispasi ratusan fans Argentina yang akan datang untuk memberikan dukungan pada Lionel Messi cs. Sedangkan turnamen pesta sepakbola ini akan dimulai pada Jumat (11/6).

Sementara media Argentina mengabarkan bahwa 10 fans telah ditahan dan kemungkinan akan dideportasi. Mereka memiliki catatan kriminal dari sekitar 80 orang yang datang ke Afrika Selatan lewat Angola.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya