SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengambilan sumpah dan janji pejabat. (JIBI/Solopos/Dok.)

Sebanyak tujuh camat baru dilantik dalam acara serah terima jabatan yang digelar di Pendopo Parasamya Bantul

Harianjogja.com, BANTUL-Sebanyak tujuh camat baru dilantik dalam acara serah terima jabatan yang digelar di Pendopo Parasamya Bantul pada Rabu (7/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecamatan yang mendapat pimpinan baru ini antara lain Dlingo, Imogiri, Bantul, Kasihan, Pajangan, Bambanglipuro, dan Kretek.

Sejumlah pejabat ini ada menempati posisi yang sama namun di daerah yang berbeda dan adapula yang tetap bertahan di posisi semula. Serah terima dilakukan dengan penandatangan berita acara. Kepala Bagian Administrasi Pemerintah, Sukrisna Dwi Susanto mengatakan jika pergantian ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja di daerah.

Camat diminta melaksanakan tugas di tempat yang baru secara maksimal dengan optimal dengan bersama aparat kecamatan, desa dan masyarakat. Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah, Bantul, Riyantono beserta pejabat terkait lainnya.

Sekda sendiri menyampaikan selamatnya kepada camat yang baru dilantik ini. “Semoga bisa mengemban amanah di kecamatannya masing-masing,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya