SOLOPOS.COM - ilustrasi (antara)

ilustrasi (antara)

Wonogiri (Solopos.com)–Tim bola voli putri Tugu Muda, Semarang menjuarai turnamen Women Voli Ball Wonogiri 2011 pada Sabtu (17/7/2011) dinihari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di final yang dilangsungkan di Lapangan bola voli, GOR Giri Mandala, Wonogiri, tim Tugu Muda mengalahkan tim voli Putri Sleman dengan skor 3-1 (16-25, 29-27, 29-27 dan 25-20). Sementara juara III di turnamen itu direbut tim voli putri PPLP Jogja setelah mengandaskan tim voli putri Monica Arta Manunggal, Salatiga dengan skor telak 3-0 (25-22, 25-21 dan 25-21). Juara III mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 2 juta dan juara IV menerima uang pembinaan senilai Rp 1 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Trofi juara II dan uang pembinaan senilai Rp 3 juta diserahkan oleh Ketua DPRD Wonogiri, Wawan Setya Nugraha. Sedangkan trofi juara I dan uang pembinaan senilai Rp 4 juta diserahkan oleh Bupati Wonogiri yang diwakili Kepala Disparpora Wonogiri, Bambang Haryadi. Sementara Kapolres Wonogiri, AKBP NI Ketut Swastika dan Kasdim 0728/Wonogiri, Mayor Bangun Pranoto menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada juara III dan IV.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya