SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com/juliaperezz)

Julia Perez menuding Nikita Mirzani telah memukuli asistennya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Julia Perez meluapkan emosinya kepada Nikita Mirzani di akun Twitternya. Wanita yang akrab disapa Jupe ini mengatakan Nikita Mirzani telah memukul asistennya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lo beraninya sama orang kecil yaaa dasarr pasangan cemen!! Mukulin orang lo kabur @NikitaMirzani,” ucap emosi Jupe, Sabtu (29/10/2016).

Kejadian ini bermula dari asisten Julia Perez ini mengaku dipukul oleh Nikita dan pacarnya. Saking emosinya, Jupe juga sempat bilang meski pernah jajal sel tahanan, tak membuat artis kontrovesial tersebut kapok.

“@NikitaMirzani penjara nggak bikin lo kapookk ya ternyata!!,” tambahnya.

Sebagaimana dilansir Okezone, Minggu (30/10/2016), asisten Jupe, Lucky, sebagai korban pemukulan di kasus ini melaporkan Nikita dan temannya karena melakukan tindakan kekerasan kepadanya. Ditemani oleh kuasa hukumnya, Toddy Lagabuana, Lucky telah menjalani proses visum di Polres Jakarta Selatan.

Toddy membenarkan Nikita Mirzani berada di lokasi kejadian saat pemukulan terjadi. Meski demikian dirinya enggan menjelaskan lebih jauh tentang kronologis yang terjadi. “Pada saat di sana ada, tapi lebih detailnya nanti kami jelaskan,” ungkap Toddy.

Lucky mengalami luka di bagian kepalanya akibat kejadian tersebut. Ia pun melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya