SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo. (Wikimedia.org)

Solopos.com, SOLO — Pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo, ternyata mengalami kisah unik sekaligus tragis seusai terjatuh pada free practice di Sirkuit Assen, Belanda, 30 Juni 2019 silam. Lorenzo mengaku tinggi badannya berkurang setelah jatuh di Assen.

Rekan setim Marc Marquez di Tim Repsol Honda itu mengungkapkan penurunan tinggi badannya tak terlalu banyak. "Biasanya tinggi saya 171 cm. Mungkin sekarang, setelah kecelakaan yang terakhir sedikit berkurang menjadi 170,7 cm atau 170,8 cm," ungkapnya seperti dilaporkan Detik.com, Kamis (14/11/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Turunnya tinggi badan Lorenzo diakibatkan cedera tulang belakang dialami. Selain tinggi badannya berkurang, kecelakaa di Assen membuat pembalap asal Spanyol tersebut harus menepi di tiga seri balapan Moto GP 2019.

Musim 2019 tampaknya memang menjadi musim tersulit Lorenzo di Moto GP. Hingga tersisa satu seri, Lorenzo masih terpuruk di posisi ke-19 dengan koleksi 25 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya