SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Identifikasi tubuh terhadap Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tary, tidak dilakukan di Bareskrim Mabes Polri, melainkan di RS Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Cut Tary sudah identifikasi kemarin siang di RS Polri, Luna hari ini belum, karena dia tidak datang,” kata Kabid Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol. Marwoto Soeto, di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Dia menjelaskan, hari ini penyidik tidak menjadwalkan pemeriksaan dan identifikasi fisik tubuh terhadap kekasih Ariel itu. Sedangkan untuk Ariel, dijelaskan Marwoto, juga belum dilakukan identifikasi fisik tubuh.

“Ariel dari kemarin tidak ke mana-mana, dia ada di dalam Bareskrim,” imbuhnya.

Marwoto tak menjelaskan, kapan pemeriksaan lanjutan dan identifikasi fisik tubuh terhadap Luna dijadwalkan. “Hari ini tidak ada, mungkin dalam minggu ini,” ungkapnya.

Ada pun hasil identifikasi terhadap Cut Tary, dia tidak ingin mengomentari. “Itu penyidik yang tahu, saya belum tahu,” tutupnya.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya