SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


BANTUL-Persibo Bojonegoro dipastikan meraih kemenangan walk-over (WO) atas tuan rumah, Jakarta FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (15/5/2013) sore.

Kemenangan itu didapatkan setelah pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 itu, tuan rumah Jakarta FC justru tidak menunjukkan batang hidungnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan WO ini membuat Laskar Angkling Darma mendapatkan skor 3-0. Tambahan tiga angka menempatkan Persibo Bojonegoro naik satu peringkat dari peringkat ke empat dengan poin 28, menjadi peringkat ke tiga dengan 31 poin.

“Kami sudah datang. Perangkat pertandingan, seperti wasit dan pengawas pertandingan juga telah ada. Namun, Jakarta FC malah ngak datang,” kata manajer Persibo Bojonegoro, Nur Yahya, saat dihubungi Harianjogja.com.

Ia mengungkapkan sebelum laga pihaknya tidak pernah menaruh curiga bahwa Jakarta FC tidak datang pada laga tersebut. Hal ini dikarenakan pada laga sebelumnya, yakni Jakarta FC kontra Persepar Palangkaraya juga sukses digelar di tempat yang sama.

“Kami juga sudah menghubungi pihak PT LPIS sebagai operator kompetisi. Mereka [PT LPIS] mengatakan tidak ada surat permintaan penundaan dan laga tetap digelar sesuai jadwal,” tandas Yahya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya