SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Dinas Pendidikan dan Olahraga DIY bakal menggelontorkan Rp3 miliar untuk merehabilitasi monumen PSSI, Pendapa PSSI dan wisma PSIM di kompleks Stadion Mandala Krida.

Dalam rapat kerja yang dihadiri pewakilan Disdikpora dan Pengprov PSSI DIY Rabu (8/5/2013), mereka menggodok rencana perbaikan di kompleks Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Perbaikan ini sekaligus untuk menyambut penyelenggaraan peringatan Hari Olahraga Nasional 9 September mendatang.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kepala Balai Pemuda dan Olahraga DIY Edy Wahyudi ketika dihubungi Kamis (9/5/2013) mengatakan, pertemuan itu baru koordinasi awal rencana rehabilitasi.

Menurutnya, Disdikpora memang menerima kucuran dana sebesar Rp3M yang berasal dari APBN Kemenpora untuk melakukan rehabilitasi Stadion terbesar di Jogja itu. Selain itu, Rencananya Stadion mandala Krida juga akan menjadi lokasi peringatan Haornas yang jatuh pada 9 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya