Tutup Iklan -->
Tuai Banyak Kritik, Video Klip Lagu Corona di Youtube Dihapus
Lagu Corona (Youtube)

Solopos.com, SOLO - Lagu berjudul Corona sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Banyak yang mengkritik lagu ini karena dianggap mengambil keuntungan dari wabah penyakit yang tengah meresahkan. Selain itu juga ada kritik dari sejumlah kalangan karena liriknya.

Terkait hal itu, penyanyi lagu Corona, Alvi Ananta, serta Samudra Record sebagai label yang menaungi meminta maaf. Bahkan, video klip lagu Corona yang sempat diunggah ke akun Youtube Samudra Record kini telah dihapus. Hanya, ditemui beberapa akun Youtube lain yang mengunggah ulang.

Kiai NU Ungkap Bacaan Qunut Nazilah dan Doa Buat Cegah Virus Corona

"Sebelumnya saya meminta maaf. Permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menyaksikan video saya," kata pedangdut Alvi Ananta seperti dilansir Suara.com, Rabu (4/3/2020).

"Selaku pelantun, saya hanya melakukan tugas dan kewajiban saya kepada label dan manajemen yang sudah mengikat," imbuhnya.

Enak! Ini Menu Santap Siang Gibran dan Risma

Permohonan maaf juga tersampaikan dari pihak manajemen label Alvi Ananta, PT Samudera Record. Selaku label, pihaknya mengaku telah menarik video yang sudah diunggahnya di akun Youtube resmi Samudera Record.

"Kami di sini selaku manajemen dan label ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang kecewa dan tersinggung terkait dengan konten kita. Pihak kami atas nama Samudra Record sekali lagi meminta maaf. Kami merilis lagu tersebut tidak ada maksud melecehkan atau menyudutkan pihak-pihak tertentu. Hanya semata-mata hiburan," katanya.

35 Calon Jemaah Umrah Asal Sragen Diragukan Berangkat Pekan Ini

Sebelumnya, lagu Corona ini juga sempat menghebohkan dunia maya seperti Twitter. Salah satu pengguna Twitter, @fidelisrestu, menyayangkan terciptanya lagu tersebut. Padahal, negara-negara lain menyikapi wabah corona dengan meningkatkan kewaspadaan dan pelayanan kesehatan.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho