SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Imbas dari gempa di Jepang, menyebabkan satu warga di pinggiran pantai Jayapura meninggal dunia akibat Tsunami kecil yang melanda Jayapura, Jumat (11/3/2011) malam. Darwanto Oddang, 35, warga kampung Holtekamp asal Makasar, ditemukan meninggal dunia tak jauh dari bibir pantai Holtekamp Kota Jayapura.

Oddang ditemukan siang tadi oleh keluarga sendiri dan saat ini telah dievakuasi ke rumah duka. “Jadi, sementara ini ada satu korban meninggal akibat tsunami. Korban atas nama Darwanto Odang, 35, warga Holtekamp asal Makasar Sulsel,” kata Sekertaris Badan Nasional Penanggulangn Bencana (BNPB) Kota Jayapura, Yohanes Wemben, Sabtu (12/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yohanes Wemben mengatakan, Oddang yang merupakan pengusaha tambak ikan bandeng di Holtekamp, ditemukan sudah tak bernyawa siang tadi dan saat ini tengah dimandikan untuk dimakamkan pada sore ini.

“Jadi, kami sudah evakuasi jenasah dan setelah dimandikan akan dibawa ke pesantren untuk dimakamkan pada hari ini juga,” kata dia.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya