SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Senin (26,12) meluncurkan Parade Kreatifitas Anak dan Kaum Muda. Event mulai hari ini hingga 31 Desember. Event tersebut dimeriahkan pentas seni, parade band dan orkes Melayu. Menurut Direktur Utama TSTJ Lilik Kristianto, event ini digelar untuk menarik pengunjung dengan memanfaatkan moment liburan akhir tahun. Upaya ini juga untuk meraih target pengunjung selama bulan Desember ini, sebanyak 40 ribu orang. Pada rangkaian HUT ke-36 Taman Jurug pada akhir bulan ini, akan diselenggarakan lomba memancing di danau Jurug, dan sepeda santai untuk masyarakat umum.

Lebih lanjut Lilik menjelaskan, jumlah kunjungan TSTJ rata-rata setiap bulannya sebanyak 22 ribu pengunjung. Untuk mendongkrak kunjungan, mulai 2012 mendatang pihak TSTJ akan menggelar event setiap pekan. Upaya ini dilakukan hingga TSTJ diambil alih oleh investor, dengan konsep pengembangan yang menjadi hak dari investor tersebut. [SPFM/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya