SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara dua selebritas Tanah Air, Tsania Marwa dan Atalarik Syah, terus berlanjut. Hubungan mereka kembali memanas setelah Tsania Marwa bertandang ke rumah mantan suaminya untuk bertemu kedua buah hatinya, Syarif dan Shabira.

Tsania Marwa tampak sangat emosi setelah menyambangi rumah Atalarik Syah. Dia menceritakan kisah haru perjuangannya bertemu sang anak kepada wartawan yang terekam dalam video viral di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tsania sangat bersyukur bisa bertemu dengan anak-anaknya. Syarif dan Shabira ternyata sedang bermain bersama di taman saat dirinya datang. Dia tak kuasa menahan emosi saat bertemu dengan sang anak setelah sekian lama tidak berjumpa. Pertemuan Tsania Marwa dengan anak-anaknya itu terjadi, Sabtu (16/3/2019).

Sayangnya, Tsania Marwa mengaku mengalami kekerasan fisik saat bertemu dengan anak-anaknya. Dalam tayangan Selebrita Trans 7, Rabu (20/3/2019), Tsania Marwa mengaku mendapat perlakuan kasar dari tiga pria, yakni Atalarik Syah, Atilla Syah, dan Doni. Ketiganya melakukan verbal yang berujung pada tindakan fisik.

Tsania Marwa kemudian menceritakan kronologi kejadian buruk yang dialaminya dalam video viral yang dibagikan akun gosip Instagram @lambe_turah. Dia mengaku menyimpan bukti dari kekerasan yang dialami di rumah Atalarik Syah.

Seusai mendapat perlakuan tak menyenangkan tersebut, Tsania Marwa berniat segera menggugat hak asuh dan harta gana-gini. Dia merasa tidak nyaman mendapat perlakuan tersebut. Curahan hati Tsania Marwa tersebut menuai beragam respons dari warganet. Sejumlah netizen bersimpati kepada Tsania Marwa yang mendapat perlakuan kasar dari sang mantan suami.

“Yang namanya ibu, tetaplah akan menjadi ibu. Tega banget misahin ibu dan anak-anak,” komentar @dessi2753.

“Sabar mbak, saya ikut sedih ya. Duh, gemes itu si laki coba ya ngerasain ngelahirin, terus di-susahin ketemu anak kandung sendiri,” sambung @indriayulie18.

“Kejam banget mantan suaminya. Sudah jelas anak di bawah umur 12 tinggal sama ibunya. Ini untuk buat ketemu sebentar saja dipersulit,” imbuh @silfiadinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya