SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, PEMALANGKecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk terjadi di KM 319 ruas tol Pemalang-Batang di wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (8/2/2023) dini hari. Satu orang dinyatakan meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Musibah kecelakaan diduga bermula truk berpelat nomor B 9865 PCG yang dikemudikan Marthen Yelepele, 53 warga Kota Solo, melaju dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak truk lain yang melaju di depannya.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Truk yang dikemudikan Marthen tersebut menabrak truk lain berpelat nomor B 9865 PCG yang melaju di depannya. Dalam kejadian tersebut, Marthen Yelepele meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat mengemudikan truk, Marthen diduga mengantuk. Hal itu mengakibatkan tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dikemudikannya.

Petugas gabungan yang mendapat laporan kejadian tersebut melakukan evakuasi korban serta truk beserta barang yang diangkutnya.

“Truk tersebut [truk yang disopiri Marthen] menabrak truk lain yang melaju di depannya,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol. Iqbal Alqudusy, seperti yang diberitakan Solopos.com dari Antara, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya