SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Kecelakaan maut kembali memakan korban di Jl Solo-Sragen Km 6, Dukuh Gerdu, Desa Duyungan, Sidoarjo, Sragen, Kamis (10/6) sekitar pukul 10.00 WIB. Sepasang suami isteri dan anaknya yang masih di bawah lima tahun (Balita) tewas terlindas truk serta dua orang luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas itu.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis siang, peristiwa nahas itu berawal saat korban yang bernama Subur, 35, warga Cijantung, Jakarta Timur bersama isteri dan anaknya yang berumur empat tahun mengendarai motor Honda Supra X Nopol AD 6113 UD dari arah Sidoarjo ke Solo. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Subur yang juga tukang ojek itu bermaksud menghindari jalan bergelombang. Dia berjalan ke tengah dan sempat melewati marka jalan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Secara tiba-tiba, dari arah berlawan sebuah truk tronton Nopol L 8807 UK yang dikemudikan Budiyono, 48, warga Tanjungrono RT 6, Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur berjalan cukup pelan. Motor korban akhirnya membentur badan truk sisi samping depan. Akibatnya Subur dan keluarga terjatuh.

Budiyono berupaya membanting setir ke kiri untuk menghindari korban. Namun roda truk itu melindas dua korban. Motor korban melesat mengenai motor Yahama Mio Nopol AD 6117 LN yang dikendarai Ida Harnanik, 28, warga Puro Asri RT 26, Karangmalang dan Sundari, 22, warga Sidomulyo RT 5/RW XV, Sragen Wetan.

Kedua pengendara Mio itu terjatuh, namun hanya mengalami luka lecet dan memar pada kaki dan tangan. Sementara Subur tewas dengan leher patah. Isteri dan anaknya yang belum diketahui identitasnya juga tewas dengan kepala pecah dan kaki patah.

Budiyono sempat melarikan truk yang dikemudikannya. Namun aparat Satlantas Sragen berhasil mengejar dan mencekal truk dan sopirnya. Mayat korban sekeluarga segera dievakuasi dan di bawa ke Kamar Mayat RSUD Sragen.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra langsung mengecek ke TKP dan melihat kondisi korban di RSUD. Kapolres memerintahkan Kasatlantas AKP Wajiman segera melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk. Aparat berhasil mengamankan truk tronton dan dua motor milik korban.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya