SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)--Kecelakaan nahas yang melibatkan dua kendaraan yaitu sepeda motor dengan truk menyebabkan dua orang luka berat. Peristiwa ini terjadi di perempatan Sonolayu, Boyolali Kota, Selasa (22/11/2011) siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Solopos.com di lapangan menyebutkan peristiwa nahas itu bermula saat sebuah sepeda motor merek Yamaha Vega warna merah bernomor polisi H 3907 DF hendak melintas dari arah utara. Di waktu yang hampir bersamaan dari arah timur melintas sebuah truk milik sebuah mini market bernomor polisi H 1519  SY yang dikemudikan Suryanto,30, warga Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Diduga, kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah yang berbeda dengan jarak yang dekat. Alhasil, tabrakan pun tak terelakkan. Bahkan, sepeda motor merek Yamaha Vega yang dikendarai dua orang yaitu, Reswiyanto, 41, warga Kerapu Barat, Kuningan, Semarang Utara serta Yanto Susanto, 34, dengan alamat yang sama terseret ke barat hingga lima meter. Sedangkan kedua pengendara terpental ke kiri jalan.

Kapolres Boyolali AKBP Hastho Rahardjo melalui Kasatlantas Iptu Sugino didampingi Kanit Laka Lantas Polres Boyolali Ipda Arifin mengatakan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya