SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Tabrakan maut terjadi di ruas jalan Solo-Semarang, tepatnya disebelah barat Mapolsek Banyudono di Desa Kuwiran, Banyudono, Jumat (25/6) pagi. Sebuah truk Nopol K 1637 JC menghantam mobil travel L-300 Rosalia Indah Nopol AD 1077 F. Akibat peristiwa itu, sopir mobil travel, Prisudianto, 47, warga Ledok, Banaran, Boyolali tewas seketika dilokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.10 WIB. Awalnya, mobil travel melaju dari arah timur (Solo) hendak menuju Salatiga. Sejumlah saksi melihat travel yang membawa lima penumpang oleng, karena ban bagian belakang kiri gembos. Saat itulah, muncul dari arah barat (Boyolali) truk yang dikemudikan Giyarto, 37, warga Klegok, Puntukrejo, Ngargoyoso, Karanganyar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sopir truk berusaha menghindar dengan membanting stir ke kiri. Namun, karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Bagian kanan truk menghantam sisi kanan depan mobil. Akibatnya, bagian depan mobil travel ringsek dan menjepit sopir. Karena mengalami luka yang sangat parah, Prisudianto tewas di tempat kejadian.

Ekspedisi Mudik 2024

Peristiwa itu juga menyebabkan arus lalu lintas Solo-Semarang menjadi macet. Petugas Satlantas yang memperoleh informasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan menyingkirkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya