Tutup Iklan
Truk Timpa Yamaha Vixion di Plupuh Sragen Berbalik Arah 180 Derajat Saat Terguling, Kok Bisa?
Anggota Satlantas Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara kecelakaan di jalan Sambirejo-Gemolong, Dukuh Ngrombo, Sambirejo, Plupuh, Sragen, Jumat (3/7/2020) petang. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Posisi truk yang terguling dan menimpa sepeda motor Yamaha Vixion hingga menewaskan tiga orang di Plupuh, Sragen, Jumat (3/7/2020) petang, membuat warga sekitar terheran-heran.

Jatuhnya truk itu dinilai tidak wajar. Truk itu melaju dari arah timur ke barat. Namun saat terguling, posisi truk itu menghadap ke timur, seolah berbalik 180 derajat.

Warga Dukuh Ngrombo RT 003, Sambirejo, Plupuh, Sragen, Yuli, 27, yang ikut mengevakuasi korban mengaku tidak tahu bagaimana truk itu bisa terguling dalam posisi hadap terbalik.

Tak Hanya Diah Warih, Putri Keraton Solo Ini Juga Ingin Jadi Cawawali Dampingi Gibran di Pilkada 2020

“Entah gerakan truk itu seperti apa tahu-tahu terguling. Awalnya truk itu melaju dari arah timur, tetapi saat terguling truk itu berbalik menghadap ke timur. Ya, balik begitu,” ujar Yuli kepada Solopos.com melalui telepon, Jumat malam.

Bayan Ngrombo, Plupuh, Suminto, juga mengatakan hal senada. Dia pun heran bagaimana truk itu bisa terguling menghadap ke arah datangnya.

Lengkap, Berkas dan Tersangka Pembunuhan Banyuanyar Solo Siap Dilimpahkan ke Kejari

"Entah apa yang terjadi, tahu-tahu truk itu terguling dalam posisi hadap terbalik. Awalnya menghadap ke barat jadi menghadap ke timur,” ujarnya.

Polisi Masih Menyelidiki

Saat berita ini diunggah, polisi belum bisa dimintai informasi lengkap mengenai kronologi kecelakaan truk terguling di di jalan Sambirejo-Gemolong, Dukuh Ngrombo, Sambirejo, Plupuh, Sragen, tersebut.

Jarang Terlihat Bersama, Begini Momen Keakraban Rudy-Wardoyo Saat Dampingi Menkes di Sukoharjo

“Anggota masih proses olah peristiwa,” ujar Kasatlantas AKP Sugiyanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo.

Seperti diberitakan, tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan truk terguling di jalan Sambirejo-Gemolong, Dukuh Ngrombo, Sambirejo, Plupuh, Sragen, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Petani Jombor Sukoharjo Positif Covid-19 Sempat Perbaiki Rumah Tak Pakai Masker

Truk warna merah yang melaju cukup kencang di jalan itu tiba-tiba terguling menimpa motor Yamaha Vixion warna hitam-putih. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan satu orang yang membonceng sepeda motor itu meninggal di rumah sakit. Satu lagi korban yang juga meninggal dunia di rumah sakit adalah seorang bocah berusia lima tahun.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho