Solopos.com, MAGELANG — Sejumlah truk terjebak lahar hujan di aliran Sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jateng, Kamis (2/12/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hujan lebat yang terjadi pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi.

Ekspedisi Mudik 2024

Banjir lahar hujan menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak.

 

Pekerja menggunakan ekskavator mengevakuasi truk yang terjebak lahar hujan di aliran sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jateng, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) (Antara/Anis Efizudin)

 

Pekerja mengamankan barang-barang dari dalam truk yang terjebak lahar hujan di aliran sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jateng, Kamis (2/12/2021). (Antara/Anis Efizudin)

 

Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi