SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto: JIBI/SOLOPOS/Triyanto Herysuryana

Wonogiri (Solopos.com) — Kecelakaan tunggal menimpa truk bernopol D 9096 VA yang dikemudikan Suwardi, 45. Truk bermuatan glukosa itu terjun ke jurang sedalam tiga meter di ruas jalan Dusun Wonosari, Desa Purwosari, Wonogiri, Rabu (9/3/2011) sekitar pukul 20.30 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Keterangan yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, Kamis (10/3/2011), sopir truk tangki warga Sambiroto RT 2/I, Kecamatan Baro, Kabupaten Nganjuk, Jatim itu mengalami patah tulang tangan kanan. Evakuasi korban dilakukan oleh warga setempat secara gotong royong sesaat setelah kejadian. Warga membawa korban ke rumah sakit di Wonogiri.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa warga menceritakan dua truk melaju secara beriringan dari arah utara. Sesampai di ruas jalan menanjak dan menikung truk kedua tidak kuat menanjak dan ngglondor masuk jurang sedalam tiga meter. Diduga saat menanjak mesin justru mati. Talut jalan sepanjang 10-an meter juga ambrol akibat tak kuat menahan beban truk tangki itu.

Hingga berita ini ditulis, bangkai truk masih menjadi tontonan warga sekitar. Roda truk berada di atas dan kaca bagian depan pecah. “Kejadian Rabu malam. Truk dari arah utara sesampai di jalan menikung sepertinya mesin truk mati dan akhirnya ngglondor,” ujar Sulardi.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya