SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN – Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Solo-Jogja, tepatnya di Karangdukuh, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (27/4/2019) siang. Satu unit truk bermuatan kayu sengon terguling setelah ban belakang bagian kiri tiba-tiba pecah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , truk berpelat nomor AD 1523 HC yang dikemudikan Suratno, 58, warga Tulung, Klaten, melintas dari arah Solo ke Jogja. Tepat di lokasi kejadian, ban belakang bagian kiri pecah.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Hal itu mengakibatkan truk miring sebelum terguling. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Kecelakaan di Jogonalan tadi hanya kecelakaan tunggal. Lantaran kecelakaan tunggal itu, situasi arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terganggu. Tapi tidak sampai ada pengalihan arus. Situasi juga cepat terkendali dengan dikerahkan mobil derek,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Panut Haryono, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Adhytiawarman Gautama Putra dan Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi, kepada , Sabtu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya