SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)--Sebuah truk bermuatan triplek 30 ton tergoleng  di jalan raya Boyolali-Semarang, tepatnya di Desa Tanduk Kecamatan Ampel, Boyolali, Selasa (24/5/2011), sekitar pukul 06.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun  muatan truk tumpah dan memenuhi hampir separo jalan, hal itu menyebabkan kemacetan hingga dua kilometer  (km).

Pantuan Espos, sekitar pukul 09.00 WIB, petugas berusaha mengurangi kemacetan dengan cara membuka-tutup jalan, meski demikian usaha tersebut terlihat belum dapat mengurai  kemacetan sepenuhnya. Pasalnya masih terlihat  kemacetan hingga sepanjang sekitar 2 kilometer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara berdasarkan keterangan sopir truk, Nur Kani, warga Batang, sedianya dirinya dari Purworejo akan mengirim triplek tersebut ke Jakarta. Namun nahas , saat truk bernopol N 8972 UR itu melintas di tanjakan jalan , mesin tidak kuat . “Selanjutnya saya banting setir ke kiri, truk sempat oleng dan selanjutnya sebagian muatan pun tumpah,” terangnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia  saat ini tengah menunggu rekannya yang akan mengambil alih tugas pengiriman barang tersebut dengan menggunakan truk lain.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya