SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Truk tangki bermuatan elpiji 15.000 kg terguling di jalan Solo-Purwodadi Km 31, Dukuh/Desa Mojopuro RT 009, Sumberlawang, Sragen, Senin (7/1/2019) pukul 13.15 WIB.

Truk dengan empat sumbu ban yang dikemudikan Maryono, 40, warga Tunggulrejo, Kendal, sempat menabrak mobil L-300 yang diparkir di timur jalan raya. Komandan Koramil Sumberlawang Kapten (CBA) Suwanto sempat datang ke lokasi kejadian dan menanyai beberapa warga yang menjadi saksi atas musibah kecelakaan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suwanto meminta keterangan dua orang warga setempat, yakni Agus, 39, warga Clupak, Mojopuro, dan Dodik, 28, warga Wonosari, Kalijambe. Truk tangki berpelat nomor B 9210 UZ itu semula berjalan dari arah Purwodadi ke Solo dengan kecematan tinggi.

Sesampainya di depan Gedung KPRI Mojopuro, truk bersimpangan dengan truk lain dari arah berlawanan. Truk dari arah Solo itu berjalan agak ke tengah dan truk tangki berusaha menghindar ke kiri atau timur tetapi laju truk tangki tak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak mobil pikap L-300 berpelat nomor K 8561 DF yang diparkir di tepi jalan sebelah timur.

“Kemudian truk tangki itu terguling,” ujar Suwanto mewakili Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol (Kav) Luluk Setyanto saat dihubungi Solopos.com, Senin sore.

Suwanto menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Ia sempat berkoordinasi dengan Polsek Sumberlawang dan Polisi Lalu Lintas di Pos Gemolong untuk penanganan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya