SOLOPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor di Jalan Lingkar Utara Temanggung mengakibatkan dua orang meninggal dunia. (Antara-Heru Suyitno)

Solopos.com, TEMANGGUNG — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan pelat nomor H 1637 VL dan sepeda motor Yamaha Vega berpelat nomor AA 6002 MN di Jalan Lingkar Utara Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (7/1/2020), mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Dua orang meninggal dunia tersebut adalah Muchamad Nur Afandi warga Desa Kupen, Kecamatan Pringsurat dan Yuli Widyawati, 32, warga Desa Kedungumpul Kecamatan Kandangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pujiadi Sukarno Hatta, 33, sopir truk yang terlibat kecelakaan itu mengungkapkan bahwa kejadian tersebut bermula saat dirinya melaju dari arah Maron ke arah Terminal Temanggung. Mendadak truk oleng dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai oleh kedua korban.

"Tiba-tiba truk saya ini seperti oleng ke kanan. Sementara itu, dari arah berlawanan sepeda motor tadi berjalan menengah dan saya sudah menyalakan lampu tanda bahaya namun tabrakan tidak bisa dihindari," katanya.

Selain menabrak kedua korban, truk juga menghantam tugu Kelurahan Walitelon Utara. "Sebetulnya saya tidak mengerem kendaraan saya, tetapi tidak tahu kenapa tiba-tiba roda belakang seperti terkunci," katanya.

Bripka Adi Gunawan, salah satu anggota Unit Laka Lantas Polres Temanggung, menyatakan bahwa dugaan sementara truk mengalami selip. "Namun demikian, saat ini masih kami dalami," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya