Truk pengangkut sayur ringsek setelah menabrak tronton di Tol Madiun, Senin (27/5/2019). (Istimewa-Polres Madiun)

Madiunpos.com, MADIUN -- Kecelakaan antara truk pengangkut sayur dengan truk tronton pengangkut pupuk terjadi di Tol Nganjuk-Madiun KM 606-700 B, Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Kernet truk pengangkut sayur itu mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono, mengatakan kecelakaan lalu lintas di Tol Madiun melibatkan truk pengangkut sayur berpelat nomor B 9081 TYT dengan tronton yang mengangkut pupuk berpelat nomor S 9381 UU terjadi Senin (27/5/2019) dini hari.

Dia menuturkan truk pengangkut sayur itu dikemudikan Eko Purwanto, 38, dari arah Nganjuk ke Solo. Truk pengangkut sayur itu hendak menuju Solo untuk mengirimkan sayuran.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk sayur menabrak truk tronton di depannya. Truk tronton pengangkut pupuk itu dikemudikan Bonandi Hadi Pranoto, 58.

"Truk pengangkut sayur itu nyeruduk dari belakang tronton. Truk pengangkut sayur itu pun ringsek di bagian depannya. Saat ini bangkai truk dibawa ke Exit Tol Dumpil," kata dia, Selasa (28/5/2019).

Akibat kecelakaan itu, kernet truk sayur bernama Suprianto, 46, meninggal dunia karena mengalami luka parah. Sedangkan sopir truk maupun tronton tersebut tidak mengalami luka-luka. Jenazah Suprianto dibawa ke rumah sakit kemudian dipulangkan ke rumah duka di Desa Sukorejo, Kecamatan Blitar, Kota Blitar.

Dari olah TKP yang dilakukan petugas, kecelakaan itu terjadi karena sopir truk pengangkut sayur mengantuk saat mengemudikan kendaraan. Truk sayur tersebut melaju cukup kencang, sehingga saat menabrak tronton, bagian depan truk itu langsung ringsek. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten