SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Mobil Honda CRV berpelat nomor AE 1609 EV mengalami kecelakaan lalu lintas dengan menabrak truk pengangkut pasir berpelat nomor AE 6186 FE di Jalan Raya Madiun-Surabaya atau di depan Pasar Tiron, Kecamatan Nglames, Kabupaten Madiun, Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Selain dua kendaraan roda empat itu, satu sepeda motor juga ikut mengalami kecelakaan terjatuh karena mengerem mendadak melihat kecelakaan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Madiunpos.com, pengemudi mobil Honda CRV berpelat nomor AE 1609 EV itu merupakan Kepala Puskesmas Jiwan, dr. Agus Mujiantoro. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah.

Kondisi mobil Honda CRV itu ringsek di bagian depan. Bumper mobil tersebut rusak parah sampai di bagian pengemudi.

Saksi mata di lokasi kejadian, Ninuk, mengatakan mobil Honda CRV melaju dari arah selatan atau Kota Madiun. Tiba-tiba terdengar suara letusan ban mobil yang sangat keras. Mobil terlihat oleng ke kanan.

Dari arah berlawanan, sebuah truk yang mengangkut pasir melaju dari arah utara atau Caruban cukup kencang. Saat mobil oleng ke kanan langsung disambar truk tersebut.

“Jadi awalnya terdengar suara letusan sangat keras. Tiba-tiba oleng dan ditabrak truk,” kata dia yang merupakan penjual satai di dekat lokasi kejadian.

Ninuk menuturkan setelah kecelakaan itu terjadi, dari belakang truk ada sepeda motor Honda Beat yang melaju dan mengerem mendadak karena melihat bagian mobil berserakan di jalan.

“Sepeda motornya ga ikut tabrakan. Pengendara sepeda motor itu kaget terus mengerem mendadak dan jatuh,” ujar dia. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun dua orang pengemudi mobil Honda CRV dan pengendara sepeda motor Honda Beat harus dilarikan ke rumah sakit.

Akibat kecelakaan ini, jalur utama Madiun-Surabaya macet parah. Kemacetan mencapai 1 kilometer. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya