Truk bermuatan pasir terjung ke jurang setelah menabrak pembatas Jembatan Ngancar di Dukuh/Desa Bandungan, Kecamatan Jatinom, Klaten, Sabtu (18/1/2020). (Solopos-Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN -- Truk bermuatan pasir terjun ke jurang saat melintasi Jembatan Ngancar, Dukuh/Desa Bandungan, Kecamatan Jatinom, Klaten, Sabtu (18/1/2020), sekitar pukul 05.45 WIB.

Akibat kejadian itu, pengemudi truk meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, mulanya truk bernopol H 1439 VL melaju dari arah barat atau Kecamatan Karangnongko menuju ke timur atau Kecamatan Jatinom.

Saat melintas di jembatan, truk  berjalan terlalu ke kanan hingga menabrak pembatas jembatan dan terjun ke jurang sedalam 15 meter. Diduga, truk terjun ke jurang dengan posisi menghujam hingga terbalik.

Sri Mulyani Terpikat Jadi Pengikut Keraton Agung Sejagat Karena Iming-Iming Gaji Besar

Akibat kecelakaan itu, sopir bernama Andreas Diki Permana, 19, warga Dukuh Tegalmloko, Desa Bandungan, Jatinom, meninggal dunia.

Beli Rumah? Ajukan KPR Online di Sini, Gampang Banget!

Sedangkan penumpang truk yakni seorang perempuan bernama Murbani, 19, warga Dukuh Nglampar Cilik, Desa Nglampar, Kecamatan Tamansari, Boyolali mengalami luka patah kaki kanan.

Dipepet Penumpang Laki-Laki Nakal, Driver Ojol Cantik Ini Melawan

"Saat saya datang itu kondisi pengemudi sudah meninggal dunia. Untuk mengeluarkan korban, pintu harus dibongkar paksa," kata salah satu warga, Sarono, saat ditemui di lokasi kejadian.

Mulai Juli 2020, Beli Elpiji 3 Kg Pakai Aplikasi Scan Barcode

Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, melalui Kanitlaka Polres Klaten, Iptu Panut Haryono, menjelaskan pengemudi truk langsung dibawa ke rumah duka.

Layani Threesome, Warga Colomadu Karanganyar Diringkus Polisi Pasuruan

Sementara, penumpang truk dilarikan ke RSU Islam Klaten dan harus menjalani rawat inap.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

"Untuk sementara kami menduga kecelakaan itu terjadi karena pengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga kurang berkonsentrasi saat berkendara," jelas dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten