SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cianjur [SPFM], Dua orang tewas di tempat dan tiga orang terpaksa dilarikan ke RSUD Cianjur, setelah truk bermuatan oli dengan nomor polisi B 9600 AO, menghantam rumah milik warga di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi Sabtu (10/9). Peristiwa maut itu berawal ketika truk meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Diduga mengantuk, sopir truk tidak dapat menguasai laju kendaraannya. Saat memasuki turunan tajam, tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, truk tersebut menghantam satu ruko dan dua rumah milik warga setempat. Salah seorang saksi mata Yadi menuturkan, truk menghantam ruko di bagian kiri jalan dari arah Cianjur dan selanjutnya menghantam dua rumah. Selanjutnya, truk sempat menghantam tembok menara BTS, hingga akhirnya terjungkal dan membentang di tengah. Sopir dan kernet truk, tewas di tempat dengan posisi tubuh tergencet bagian depan truk yang terbalik. Sedangkan di dua rumah yang sempat dihantam truk, tiga orang korban mengalami luka-luka.

Setelah melakukan evakuasi, Satlantas Polres Cianjur membawa jasad kedua orang korban tewas ke RSUD Cianjur, guna visum. Sedangkan tiga orang korban luka yakni Sahidul Mubada, 26 tahun; Eni Nuraeni, 19 tahun; dan Ilham Syafei ,10 tahun, juga dilarikan ke rumah sakit yang sama, untuk mendapatkan bantuan medis. [miol/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya