SOLOPOS.COM - Mobil pikap ringsek di bagian depan setelah terlibat kecelakaan karambol dengan dua kendaraan lain di depan Polres Boyolali, Kamis (13/4/2023). (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Tiga kendaraan terlibat kecelakaan karambol dan saling bertubrukan di depan Polres Boyolali pada Kamis (13/4/2023) siang. Diduga penyebab kecelakaan karena truk paling depan berhenti atau ngerem mendadak.

Tiga kendaraan tersebut ada meliputi truk berpelat AB 8263 UH, bus Sugeng Rahayu berpelat nomor W 7378 UZ, dan mobil pikap berpelat nomor AD 9930 PM.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Salah satu saksi mata, Sarman, mengungkapkan awalnya ada truk Fuso yang berjalan dari arah Solo ke Semarang berhenti mendadak. Kemudian, bus yang berjalan satu arah di belakangnya menabrak truk tersebut.

Terakhir satu mobil pikap juga tak sempat menghindar lalu ikut menabrak bus dari belakang. “Ada tiga kendaraan yang terlibat. Truk, bus, sama mobil bak terbuka tadi,” jelasnya kepada Solopos.com di lokasi kejadian.

Ia mengatakan peristiwa tiga kendaraan saling bertubrukan di depan Polres Boyolali itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Dia tak mengetahui mengapa truk yang posisinya paling depan tiba-tiba berhenti.

Namun, ia menduga karena truk Fuso hendak berbelok ke arah kanan. “Yang paling parah pikap tadi, soalnya menghantam bus,” kata dia.

Dari kejadian tersebut, jelas Sarman, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Sementara itu, pengemudi pikap, Hajat Suryanto, mengaku saat kejadian ia hendak menuju Boyolali Kota dari Teras.

“Saya ini enggak ngangkut apa-apa. Saya yang paling belakang, belakang sudah sepi,” kata dia. Saat Solopos.com sampai di lokasi kejadian, kendaraan sudah diderek menuju Satlantas Polres Boyolali. Tersisa beberapa pecahan kaca di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya