SOLOPOS.COM - Truk pengangkut hebel terjun ke dalam sungai di jembatan Gupit di jalan raya Sukoharjo-Wonogiri pada Jumat (23/10/2020) pagi. (istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO-- Truk pengangkut hebel terjun ke dalam sungai di jembatan Gupit di jalan raya Sukoharjo-Wonogiri pada Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 05.30 WIB. Sebelum terjun bebas ke dalam sungai, truk menabrak dua unit sepeda motor dan warung makan.

Sopir truk kondisinya terjepit dan proses evakuasi masih dilakukan polisi. Sementara pemilik warung makan mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Gelar Festival Ramadan, PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat Siapkan Panggung Emas

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, truk bermuatan hebel melaju dari arah Sukoharjo menuju Wonogiri. Diduga sopir truk mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak dua unit sepeda motor yang tengah diparkir dan warung makan. Kemudian truk terjun bebas ke sungai setelah menabrak jembatan Gupit.

Solopos Hari Ini: Miliaran Rupiah Menguap

Truk pengangkut hebel terjun ke dalam sungai di jembatan Gupit di jalan raya Sukoharjo-Wonogiri Jumat (23/10/2020). (Istimewa)
Truk pengangkut hebel terjun ke dalam sungai di jembatan Gupit di jalan raya Sukoharjo-Wonogiri Jumat (23/10/2020). (Istimewa)

Salah satu warga Ardi Priyo Sembodo yang kini masih di lokasi kejadian mengatakan proses evakuasi masih berlangsung. Polisi mengamankan arus lalu lintas di jalur Sukoharjo-Wonogiri.

"Sopir truk kondisinya terjepit dan sekarang masih dievakuasi. Selain sopir truk pemilik warung makan luka dan sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Belum diketahui secara pasti kondisi sopir truk dan pemilik warung makan. Menurutnya dari informasi yang diterima di lokasi pemilik warung makan mengalami luka parah dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya